Home » , » HUT Bireuen, Rhoma Irama "Manggung" Ditemani Muhaimin

HUT Bireuen, Rhoma Irama "Manggung" Ditemani Muhaimin

Written By Unknown on Kamis, 07 November 2013 | 03.40

Bireuen - Jika publik di Kabupaten Bireuen hanya biasa melihat wajah Rhoma Irama di layar kaca, kini mereka bakal melihat dari dekat sosok artis dangdut tersebut pada Kamis (7/11/2013) malam. 

Namun, kedatangan raja dangdut yang diundang khusus Pemkab Bireuen itu bukan untuk menyumbang suara, melainkan menjadi pembicara dalam tablig akbar di halaman Pendapa Bupati Bireuen.

Menurut Bupati Bireuen, Ruslan M Daud, sosok Rhoma Irama memang dikenal segenap lapisan masyarakat sehingga kehadirannya akan ditunggu-tunggu. “Kegiatan ini merupakan momentum perayaan HUT Bireuen yang ke-14 bersamaan dengan peringatan 1 Muharam 1435 H yang jatuh kemarin,” kata Ruslan, Rabu (6/11/2013).

Menurut Ruslan, Rhoma nantinya juga akan memberi hiburan kepada masyarakat setempat. Selain Rhoma, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI Muhaimin Iskandar juga akan datang dalam acara ini.

Dalam kapasitasnya sebagai Menakertrans, Muhaimin akan meresmikantrauma center dan ruang rawat Jamsostek di BLU RSUD dr Fauziah, Bireuen. 

Ditambahkan Bupati, kegiatan tablig akbar Rhoma Irama sekaligus menutup serangkaian kegiatan HUT ke-14 Bireuen. 

“Kami mengimbau kepada masyarakat dan pengunjung untuk sama-sama menjaga keamanan, ketertiban, dan kenyamanan selama kegiatan berlangsung untuk mengihindari hal-hal yang tidak diinginkan,” tandas dia.


Kompas
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Kabar Aceh - All Rights Reserved
Alamat Redaksi/ Bisnis/ Pemasaran: Jln.Mohd.Taher,Kec.Lueng Bata,Banda Aceh. Telp/Hp: 081360224009