Home » , » Aneka Perlombaan Dan Hiburan Digelar Pada Perhelatan Lounching Yuri

Aneka Perlombaan Dan Hiburan Digelar Pada Perhelatan Lounching Yuri

Written By Unknown on Kamis, 07 November 2013 | 05.17

Banda Aceh – Yuri Organizer Salah satu event organizer (EO) pendatang baru di Kota Banda Aceh akan melakukan lounching management mereka, ungkap manager yuri Heriando kepada Kabaracehonline.com.

Acara lounching yang akan berlangsung di Haba Café Jl Tgk H Daud Beureuh. Lempriet Banda Aceh. Mengusung berbagai kegiatan yang akan diselenggarakan diantarannya. Lomba mewarnai tingkat paud, lomba karaoke usia 15-22 tahun, lomba model dengan tema casual pelangi untuk usia 13-20 tahun.

Selain itu, diacara tersebut juga akan menyuguhkan berbagai hiburan penampilan bintang tamu lokal, yaitu airplane band, icha, espazio, only one, amoy, dan penampilan puncak yang sangat special nantinya adalah yuri kolaborasi. Kata Heriando.

Heriando menambahkan, kami mengundang anda warga Kota Banda Aceh dan sekitarnya untuk dapat menghadiri peresmian ini, pada Sabtu 9 November 2013 di Haba Café. Jl Tgk H Daud Beureuh. Lempriet Banda Aceh, pas disamping rumah makan wong solo. Saya juga mengucapkan terimakasih yang sangat besar kepada pihak managemen Haba Nanggroe Café dan seluruh team di Yuri Organizer yang uda bekerja keras untuk dapat berlangsungnya acara ini nantinya. (Adit)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Kabar Aceh - All Rights Reserved
Alamat Redaksi/ Bisnis/ Pemasaran: Jln.Mohd.Taher,Kec.Lueng Bata,Banda Aceh. Telp/Hp: 081360224009