Home » , » Anda Mau Jadi Pesulap “Gratis”

Anda Mau Jadi Pesulap “Gratis”

Written By Unknown on Senin, 04 November 2013 | 08.55

Banda Aceh -  M13 Atjeh Magician Community, salah satu komunitas sulap di Kota Banda Aceh yang sudah berdiri sejak tahun 2008. Membuka penerimaan anak didik baru untuk periode empat, setalah sukses melatih pesulap dipriode satu sampai tiga dengan total 147 orang pemuda – pemudi diseputaran Aceh.

Kali ini M13 Atjeh Magician Community kembali membuka kesempatan bagi anda para muda-mudi yang ada di Kota Banda Aceh untuk dapat berlatih sulap bersama kami, sampai bisa. Ungkap Ketua M13 AMC. Aditya extreme magician di Banda Aceh.

Aditya menambahkan M13 Atjeh Magician Community  merupakan komunitas kesenian yang bergerak di bidang seni sulap sejak tahun 2008. Dalam perkembagannya, komunitas ini telah banyak melakukan eksplorasi dan aktivitas yang progresif dan sifatnya inovatif demi kepentingan kemajuan seni sulap di Kota Banda Aceh dan Aceh umumnya. Disamping itu, kerjasama dengan team didalamnya telah memberikan kekuatan dan dinamika dalam komunitas ini.

Peran Komunitas ini dalam menghimpun kreativitas, bakat dan minat masyarakat, khususnya generasi muda telah banyak menorehkan  nilai-nilai yang positif. Oleh karena itu kami kembali akan membuka kesempatan untuk anda muda – mudi di Kota Banda Aceh agar dapat belajar sulap secara gratis, rasakan dan nikmati sensasi saat anda bisa menguasai ilmu sulap.

Adapun jenis permainan sulap yang akan kami ajarkan diataranya. Mentalis magic, classic magic, illusi magic, hipnotis, dan extreme magic.

Aditya mengungkapkan seni sulap bukanlah suatu keterampilan yang berbau klenik atau supranatural, karena setiap ilmu sulap dapat dijelaskan dengan logika, Sulap semata-mata hanyalah permainan kelihaian tangan, manipulasi, hasil kerja dari suatu perlengkapan/peralatan ataupun efek yang timbul dari suatu reaksi kimia dan yang telah dilatih sebaik mungkin oleh seorang pesulap sebelum dipertunjukkan kepada orang lain.

Jadi tidak harus pergi ke dukun untuk bisa membuat sebuah keajaiban, cukup datang ke M13 Atjeh Magician Community, lalu isi formulirnya sesudah itu anda sudah bisa belajar ilmu keajaiban–keajaiban dunia sulap di dalamnya, dan semua itu akan kita ajarkan secara gratis. Katanya. (Far)

Pendaftaran Hubungi :

Telp./hp            : 081360224009 (Aditya)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Kabar Aceh - All Rights Reserved
Alamat Redaksi/ Bisnis/ Pemasaran: Jln.Mohd.Taher,Kec.Lueng Bata,Banda Aceh. Telp/Hp: 081360224009