Home » , » PANGDAM ISKANDAR MUDA KUNJUNGI BIREUEN

PANGDAM ISKANDAR MUDA KUNJUNGI BIREUEN

Written By Unknown on Rabu, 30 Oktober 2013 | 07.19

BIREUEN (HUMAS) ~ Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda, Mayjen TNI Pandu Wibowo, SE mengadakan kunjungan kerja ke Kabupaten Bireuen, Senin (28/10).

Pangdam beserta rombongan yang turut didampingi Danrem 011/LW tiba di Kabupaten Bireuen pada Senin (28/10) dan disambut oleh Bupati, unsur Muspida, para Asisten, Kepala Dinas, Badan dan Kantor serta tokoh Kabupaten Bireuen di Pendopo Bireuen. Setelah penyambutan, dilanjutkan dengan prosesi peusijuek.

Selanjutnya, Pangdam dan rombongan yang didampingi rombongan Bupati serta Muspida bergerak menuju Markas Komando Distrik Militer 0111/Bireuen di Blang Blahdeh untuk melakukan peresmian penggunaan Makodim. Dalam arahannya Pangdam menyampaikan kepada seluruh jajaran personel Kodim 0111/Bireuen untuk terus meningkatkan kinerja agar dapat melaksanakan tugas secara maksimal dan terus melakukan koordinasi dengan pihak Pemerintah Daerah agar tujuan yang ditargetkan dapat tercapai.

Sebelumnya, Komandan Kodim 0111/Bireuen, Letkol. Kav. Asep Solihin mengatakan bahwa dengan diresmikan penggunaan Makodim 0111/Bireuen diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh personel Kodim 0111/Bireuen agar lebih bersemangat dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan Negara serta dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bireuen,

Sementara itu, Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud melalui Kabag Humas dan Protokoler mengatakan bahwa seluruh jajaran personel Kodim 0111/Bireuen agar senantiasa manunggal dengan rakyat, bekerja sama dan bersama-sama bekerja demi Kabupaten Bireuen yang lebih baik kedepan. Dalam kaitannya dengan peresmian penggunaan Makodim 0111/Bireuen, Bupati Ruslan menyampaikan agar jajaran Kodim 0111/Bireuen dapat terus menjaga semangat yang tinggi dalam menjaga keutuhan teritori Republik Indonesia.

bireuenkab
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Kabar Aceh - All Rights Reserved
Alamat Redaksi/ Bisnis/ Pemasaran: Jln.Mohd.Taher,Kec.Lueng Bata,Banda Aceh. Telp/Hp: 081360224009