Home » , » Kisah Si Kecil Membangun Bintang Management

Kisah Si Kecil Membangun Bintang Management

Written By Kabar Aceh on Senin, 19 Agustus 2013 | 01.40

Bermula dari kondisi nol, itulah istilah yang mewakili kondisi kami ketika merintis sebuah Management yang bergerak dibidang budaya dan kesenian khususnya dibidang seni tarik suara yang diberi nama Bintang Management (BM).  Pada tanggal 14 Oktober 2012 awal perintisan dan terbentuknya BM dengan modal seadanya.

 Hanya dengan keahlian dalam bermain musik dan tekat yang kuat. Akhirnya sosok pria kecil bernama  Novriadi yang juga merupakan musisi asal Kota Banda Aceh ini mulai membangun BM yang berdomisili di Kota Banda Aceh.

Novri sikecil, sapaan akarabnya. Awalnya tidak berfikir untuk membentuk sebuah management. Akan tetapi dengan prospek dan dukungan yang bagus dari daerahnya juga support dari keluarga dan teman-teman berbagai kalangan seniman yang sudah lama berkiprah di dunia kesenian Aceh, maka Novri memutuskan untuk membentuk management tersebut. Ungkap pendiri dan ketua sanggar BM kepada Kabaracehonline pekan lalu.

Lanjutnya, seiring perjalanan waktu, Novri berhasil membawa kondisi BM semakin menunjukkan hasil yang luar biasa dan mampu menghasilkan karya-karya yang sangat elegan bagi penikmat musik khususnya di daerah Aceh bahkan sampai keluar negeri. Hingga saat ini BM memiliki banyak karya musik yang telah dihasilkan dan tentunya sudah banyak penikmat musik yang merasakan hasil karya kami saat ini. Katanya dengan antusias.

Ditanya tentang kegiatan BM, Novri mengatakan aktifitas BM saat ini dilakukan  di kediamannya dan beberapa bascam tempat kumpul para rekan-rekan yang tergabung didalamnya. adapun hal yang mereka lakukan setiap kumpul bersama adalah latihan rutin  tarik suara, bermain alat music dan juga beragam jenis kesenian lainnya. tidak hanya itu, kesempatan setiap berkumpul bersama juga mereka jadikan sebagai ajang temu ramah bersama para rekan BM sendiri.

Saya sangat berterima kasih kepada semua teman-teman yang selama ini sudah mendukung sanggar BM hingga bisa menjadi seperti saat ini dan saya berharap kedepannya management ini bisa terus berkiprah untuk berkontribusi aktif mengembangkan kesenian dan budaya di Bumi serambi mekkah. Ungkap Novry.


Dengan mengusung visi dan misi untuk menjadi wahana pengajaran dan pengembangan musik di Aceh serta menjadi tempat bertemunya para musisi Aceh. Juga memasyarakatkan seni musik sebagai bagian dari pembangunan kreatifitas dan kebudayaan. BM sangat mengharapkan kedepan peran serta pemerintahan, khusunya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Banda Aceh bisa melirik sanggar ini. Ungkap Novri dengan semangat membaranya. (Aditya)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Kabar Aceh - All Rights Reserved
Alamat Redaksi/ Bisnis/ Pemasaran: Jln.Mohd.Taher,Kec.Lueng Bata,Banda Aceh. Telp/Hp: 081360224009