Home » , » Kicauan Solmed Membuat TKI di Hong Kong Kecewa

Kicauan Solmed Membuat TKI di Hong Kong Kecewa

Written By Unknown on Selasa, 20 Agustus 2013 | 07.17

Jakarta - Kicauan ustad Soleh Mahmoed atau Solmed di twitter belum lama ini, membuat jamaah Islam di Hong Kong kecewa. Bahkan ada salah satu orang yang mengaku Tenaga Kerja asal Indonesia (TKI) dengan nama Rihanu Alifa melontarkan surat terbuka untuk Ustad Solmed.
Dalam surat yang diunggah di situs nabawia.com berjudul 'Surat Terbuka dari Hong Kong untuk Ustaz Soled' pada Minggu (18/8) itu, Rihanu Alifa mengungkapkan rasa kecewanya atas pernyataan ustad tersebut.
"Ini adalah suara hati saya. Sedih tak terkira saya melihat seorang ustaz 'memerangi' saudara seagamanya dengan bersenjatakan media. Miris, melihat dan mendengar pemberitaan beberapa media yang menurunkan berita timpang (tidak balance, hanya memaparkan berita dari pihak ustaz Solmed, tidak berusaha melakukancross-check dengan pihak EO di Hong Kong)." Tulis Rihanu.
Melalui suratnya, Rihanu mengaku memang mengikuti semua perkembangan berita perseteruan antara Ustad Solmed dengan Event Organizer (EO) di Hong Kong. Namun, dirinya tidak ikut ambil pusing.
"Saya bukan bagian dari EO tersebut, dan (tadinya) saya pikir, perselisihan ustad dengan EO tersebut dapat menemui titik temu (damai). Tetapi, semakin lama, ustad semakin membuat pernyataan yang tidak-tidak, bahkan cenderung memfitnah." Tulisnya lagi.
Rihanu juga membeberkan bantahan secara detail mengenai berita tarif tausiyah Ustad Solmed yang mencapai Rp 150 juta. "Di Hong Kong ini, memakai mesjid atau gedung TIDAK BISA GRATIS. Minimal perlu HK$ 4.000 untuk sewa satu gedung (ini harga sewa gedung di pelosok, kalau di pusat kota minimal bisa dua kali lipatnya)." Tulisnya.

"Untuk teman-teman yang berkecimpung di organisasi, terutama dalam bidang keagamaan, mari jadikan kasus ini sebagai pelajaran." Harapnya.
omg.yahoo
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Kabar Aceh - All Rights Reserved
Alamat Redaksi/ Bisnis/ Pemasaran: Jln.Mohd.Taher,Kec.Lueng Bata,Banda Aceh. Telp/Hp: 081360224009