Home » » PELTI Aceh Besar Gelar Turnamen Tenis di Jantho, Pekan Depan

PELTI Aceh Besar Gelar Turnamen Tenis di Jantho, Pekan Depan

Written By Kabar Aceh on Kamis, 27 Juni 2013 | 00.04

Aceh Besar - Ketua Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (PELTI ) Aceh Besar, M Nasir, SE, mengatakan bahwa dalam rangka menyambut bulan suci Ramdhan 1434 Hijriah, Juli mendatang, maka pihaknya akan menggelar turnamen Tenis Lapangan diLapangan Tennis Pemkab Aceh Besar, di Kota Jantho ,Jumat 28 Juni 2013.

Pertandingan yang bertajuk menyambut bulan suci Ramdhan 1434 Hijriah ini, dijadwalkan akan di pertemukan sejumlah petenis lapangan yang ada di unsur PT. Bank Aceh, Pemkab Aceh Besar, Pengadilan Negeri jantho dan petenis dari PELTI Aceh Besar, atau (PORA).

“Momen menyambut Bulan Ramadhan dan Mengukuhkan silaturrahmi antar petenis yang ada di empat lembaga ini, ” kata M. Nasir, kepada media ini, siang tadi di Kota Jantho.

M.Nasir, melanjutkan, Perlombaan dijadwalkan akan berlangsung Jumat, tanggal 28 Juni, dilapangan Tenis  Pemdakab Aceh Besar, RT I Kota Jantho Aceh Besar, pada turnamen tersebut dipastikan akan di hadiri oleh sejumlah petinggi PT.Bank Aceh, seperti H. Aminullah Usman ( Mantan Dirut B. Aceh) Pj Dirut Bank Aceh, Busra dan Bupati Aceh Besar, Muhklis Basyah, serta dari pihak Pengadilan Negeri Jantho.

Turnamen disponsori oleh PT.Bank Aceh, Pengadilan Negeri Jantho, Pemdakab Aceh Besar, direncanakan akan berlangsung selama satu hari penuh, “ Cuma sehari ,”  Sebut M.Nasir.

Nasir, berharap melalui turnamen tersebut mampu membangkit semangat generasi muda Aceh Besar, untuk menumbuhkan minat terjun ke olah raga bersengsi ini. Meski Turnamen dimaksud perdana digelar sejak PELTI Aceh Besar diresmikan empat tahun silam, ” harapan kita melalui segmen akan lahir petenis-petenis baru di empat intansi ini dan kabupaten Aceh Besar, kedepan,” pungkas,  M. Nasir. (Dahlan)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Kabar Aceh - All Rights Reserved
Alamat Redaksi/ Bisnis/ Pemasaran: Jln.Mohd.Taher,Kec.Lueng Bata,Banda Aceh. Telp/Hp: 081360224009