Home » » Ahsan/Hendra sabet gelar juara di Indonesia Open 2013

Ahsan/Hendra sabet gelar juara di Indonesia Open 2013

Written By Unknown on Minggu, 16 Juni 2013 | 04.56

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mempersembahkan gelar juara untuk Indonesia setelah membungkam pasangan Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Lee Yong Dae langsung dua game 21-14, 21-18 pada babak final Djarum Indonesia Open 2013, Minggu (16/6).
Pasangan yang baru berduet kurang dari setahun itu langsung menekan Ko Sung Hyun/Lee Yong Dae sejak game pertama. Ahsan yang baru pulih dari cedera pinggang mampu tampil memukau. Ia berkali-kali sukses menghujamkan smes mematikan yang cukup membuat lawan kebingungan, hingga sering melakukan kesalahan sendiri.
Ko Sung Hyun yang baru bergabung bersama Lee Yong Dae juga kurang dari setahun, bermain tidak maksimal. Berkali-kali ia memberi angka cuma-cuma bagi Ahsan/Hendra akibat pukulannya yang kerap menabrak net. Ahsan/Hendra meninggalkan jauh pasangan unggulan kedua itu 21-14.
Game kedua berlangsung lebih ketat. Ahsan/Hendra harus berjuang lebih keras untuk menusuk pertahanan Ko Sung Hyun/Lee Yong Dae. Meskipun berlangsung sengit, Ahsan/Hendra yang sebelumnya berhasil meraih gelar Malaysia Open 2013 masih tetap memimpin permainan. Mereka unggul 21-18.
Ahsan/Hendra berhasil menyelamatkan Indonesia yang hanya meloloskan satu perwakilan ke final turnamen berhadiah total USD 700 ribu itu.
merdeka.com
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Kabar Aceh - All Rights Reserved
Alamat Redaksi/ Bisnis/ Pemasaran: Jln.Mohd.Taher,Kec.Lueng Bata,Banda Aceh. Telp/Hp: 081360224009