Home » , » Stesya Siswi Cantik Yang Memiliki Suara Emas

Stesya Siswi Cantik Yang Memiliki Suara Emas

Written By Unknown on Selasa, 17 Desember 2013 | 10.56

Banda Aceh - Wanita cantik berumur 16 tahun ini selalu tampak sumringah. Senyum yang tersungging dari raut wajahnya itu alami. Raut wajahnya selalu bersahabat, walau terhadap orang yang belum ia kenal sekalipun. Dalam dirinya ada segudang talenta. enerjik, piawai, mandiri, serta suka bergaul dalam hidupnya. Wanita ini bernama Stesya.

Bukan saja memiliki wajah yang cantik dan senyum manisnya, tetapi dirinya juga merupakan wanita yang memiliki suara emas, berawal dari hobi menyanyi. Dirinya menjadi sering diundang untuk nyanyi diberbagai acara. Suara emas yang dimilikinya merupakan sebuah anugrah yang sangat luar biasa dari Allah SWT. Ditemui  Kabaracehonline.com dikediamannya, gadis remaja ini terlihat begitu sopan dan ramah menceritakan seputar kehidupan dan prestasi yang telah diraihnya.

Stesya merupakan putri tercinta dari  pasangan Firdaus dan Mardiana  ini memiliki cita-cita ingin menjadi seorang penyanyi. Saya sangat suka dengan segala hal yang bersifat musik. Ungkap gadis berkulit putih tersebut sambil tersenyum.

Saat ditanya mengenai kesibukannya Stesya menjelaskan saat ini kesibukannya, seusai pulang dari sekolah dirinya membantu membersihkan rumah, setelah itu membantu mama yang memiliki usaha warung kopi. Disaat ada waktu luang selalu Stesya sempatkan untuk membaca buku dan mengulang pelajaran di sekolah. Jadi sambil membantu kerjaan mama, Stesya juga tidak lupa untuk memanfaatkan waktu luangnya untuk belajar. Selain itu disore harinya Stesya juga aktif mengikuti latihan basket dan nyanyi. Katanya.

Berbagai prestasi telah diraih oleh Stesya diantaranya Popda basket juara 1 mewakili Aceh Utara, Juara 1 o2sn bulu tangkis mewakili SMPS Iskandar Muda. Dan sertifikat penghargaan dari undangan untuk tampil nyanyi di berbagai acara.

Suara emas yang dimiliki Stesya memang diakui oleh berbagai kalangan baik keluarga dan teman-temannya, juga dari tanggapan beberapa orang yang pernah mendengar dirinya bernyanyi. Ungkap Stesya dengan bangga.

“Setiap turun dari panggung setelah selesai nyanyi pasti banyak yang bilang, suaranya bagus, baik panitia acara dan penonton diseputar. Terkadang penonton selalu minta untuk Stesya menambah membawakan lagu, yang harusnya Cuma bawa 3 lagu jadi sampai harus membawa 5 sampai 6 lagu. Karena kalau turun setelah penonton minta tambah, pasti mereka akan kecewa.” Kata Stesya. (Adit)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Kabar Aceh - All Rights Reserved
Alamat Redaksi/ Bisnis/ Pemasaran: Jln.Mohd.Taher,Kec.Lueng Bata,Banda Aceh. Telp/Hp: 081360224009