Home » , » Pagelaran PAS Aceh Vol I Dipadati Pengunjung

Pagelaran PAS Aceh Vol I Dipadati Pengunjung

Written By Unknown on Selasa, 10 Desember 2013 | 09.49

PAS Aceh Berlanjut Setiap Seminggu Sekali

Banda Aceh – pagelaran panggung apresiasi seni Aceh (PAS Aceh) Vol I, pada sabtu pekan lalu, di haba caffe Jl. Jalan Teungku Daud Beureu'eh, Lampriet Kota Banda Aceh dipadati ratusan pengunjung. Acara tersebut menampilkan berbagai hiburan kesenian mulai dari band, solo vocal, lawak aceh, debus. Kata ketua panitia dan juga penggagas PAS Aceh. Aditya kepada kabaracehonline.com.

Aditya menjelaskan panggung apresiasi seni Aceh (PAS Aceh). Merupakan sebuah panggung hiburan yang akan menjadi tempat untuk para seniman yang ada di Kota Banda Aceh dan Aceh umumnya untuk menampilkan kreativitas mereka dalam berkesenian.

Adapun berbagai kesenian yang akan ditampilkan pada PAS Aceh, diantaranya band etnick, band modern, magician, drama, komedi, tarian, pemain rapa’ie, debus dan juga para muda-mudi Aceh yang memiliki karya atau bakat apapun yang berbentuk hiburan dan tentunya sesuai dengan syariat islam. Kata Aditya.

Team panitia PAS Aceh juga akan mengajak kerja sama instansi media cetak & elektronik untuk dapat meliput berjalannya kegiatan PAS Aceh, Selain itu panitia juga akan menyiapkanwebsite dan berbagai Jejaringan sosial yang khusus dibuat atas nama PAS Aceh untuk sarana publikasi setiap episode. Ungkapnya.

PAS Aceh Vol I ini bisa terjadi berkat support penuh dari pihakHaba Café. Mulai dari tempat, peralatan band, dan lainnya. Saya ucapkan terimakasih yang sangat besar kepada Haba Café, Khusunya, buat Saudara Umar, Ari, Ridho.  Terimakasih, tanpa kalian, acara ini hanya mimpi. Kata Adit

Saya juga berterimakasih untuk team PAS Aceh yang sangat luar biasa, bekerja sampai larut malam, bahkan kadang sampai harus begadang. Demi lancarnya acaranya ini, yang saya sangat apresiasikan dari team PAS Aceh ini adalah seorang yang sangat luar biasa, dari awal hingga akhir, sangat mengharapkan terjadinya acara ini, bekerja dengan sepenuh hati, sungguh saya salut dengan orang tersebut. Hari gini, masih ada ya orang seperti itu, orang tersebut adalah Adi Doles yang juga merupakan stage manager program ini. Ungkap Aditya sambil tersenyum bangga.

“Harapan saya dengan adanya program acara ini, bisa menjadi tempat untuk mengapresiasikan karya-karya dan bakat para muda-mudi Aceh, juga sarana promosi untuk para pekerja seni. dan juga saya sangat mengharapkan dukungan dari teman-teman seniman senior, teman-teman media, juga para masyarakat pecinta seni agar dapat terus mendoakan acara ini, bisa sampai volume-volume selanjutnya.”

Lanjutnya, PAS Aceh akan berlangsung setiap seminggu sekali diHaba Caffe, jika ada yang ingin tampil diacara PAS Aceh bisa menghubungi contak person saudara Adi 0823 6525 3168, beliau selaku stage manager dan juga ketua tim creative PAS Aceh. Tidak dipungut biaya apapun untuk dapat tampil di PAS Aceh. Ungkap Aditya. (Far)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Kabar Aceh - All Rights Reserved
Alamat Redaksi/ Bisnis/ Pemasaran: Jln.Mohd.Taher,Kec.Lueng Bata,Banda Aceh. Telp/Hp: 081360224009