Home » , » Kantor Gubernur Aceh Di Demo Ratusan Massa

Kantor Gubernur Aceh Di Demo Ratusan Massa

Written By Unknown on Jumat, 27 Desember 2013 | 07.15

Banda Aceh - Ribuan massa dari seluruh Aceh memadati Kantor Gubernur Aceh. Mereka menagih janji Pemerintah Aceh untuk segera mencairkan bantuan dana proposal yang telah dijanjikan, Jum'at (27/12/2013). Warga yang kesal sempat mengamuk dan memecahkan kaca serta pot bunga di pekarangan kantor Gubernur. Pihak keamanan mengerahkan armada pasukan untuk menjaga area kantor dari amukan massa.

Akibat Kerusuhan tersebut 6 orang di tangkap oleh Pihak keamanan yang di duga Provokator dalam aksi tersebut , Didepan jalan terlihat dua Truck Reo dan satu mobil watercanon dari pihak gegana dikerahkan untuk menjaga kantor Gubernur.

Amatan wartawan, kemacetan mulai terlihat sejak pukul 17.00 WIB saat massa yang melakukan aksi memblokade pintu masuk dan pintu keluar di gerbang utama kantor Gubernur.


Kemacetan arus lalu lintas di ruas jalan terjadi saat polisi terlibat bentrok dengan massa pendemo. Antrian kenderaan terlihat memanjang hingga ratusan meter ke arah Darussalam dan arah Jambo Tape. Kemacetan diperparah saat para pengguna jalan berhenti untuk melihat langsung bentrokan antara polisi dengan massa. Arus lalu lintas mulai terlihat normal sekira pukul 20.00 WIB saat petugas berhasil membubarkan massa dari dalam halaman kantor gubernur.(Adi Doles)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Kabar Aceh - All Rights Reserved
Alamat Redaksi/ Bisnis/ Pemasaran: Jln.Mohd.Taher,Kec.Lueng Bata,Banda Aceh. Telp/Hp: 081360224009