Home » , » Biadab! Duda Asal Aceh Utara Perkosa Adik Kandung hingga Hamil 7 Bulan

Biadab! Duda Asal Aceh Utara Perkosa Adik Kandung hingga Hamil 7 Bulan

Written By Unknown on Jumat, 15 November 2013 | 04.00

Foto: Feri Fernandes/detikcom
Lhokseumawe - Tindakan bejat dilakukan seorang duda asal Aceh Utara, Aceh. Pria berusia 26 tahun itu memperkosa adik kandungnya hingga hamil 7 bulan. Sebelum diamankan polisi, ia sempat dihakimi warga.

Aksi asusila itu terjadi sejak Mei 2013 lalu. Kasus ini baru terungkap setelah salah satu anggota keluarga curiga dengan perut korban yang terus membesar. Awalnya, korban yang berusia 18 tahun itu terus bungkam. Setelah dipaksa keluarga, Rabu (13/11) lalu, akhirnya ia mengaku hamil 7 bulan.

Kabar itu beredar di masyarakat sekitar. Warga marah dan menghakimi pelaku. Setelah itu, mereka menyerahkan pelaku ke polisi.

Kanit Perlindungan Perempuan Anak (PPA) Polres Lhokseumawe, Bripka Za’far mengatakan, setelah mengamankan pelaku, petugas mencari keberadaan korban. Korban ditemukan di Kawasan kabupaten Aceh Timur. 

"Korban mengaku diperkosa empat kali oleh abangnya sendiri," kata Za'far kepada detikcom, Jumat (15/11/2013).

Hasil visum dokter menunjukkan adanya pemerkosaan. Di hadapan polisi, pelaku tak mengelak. "Saya khilaf karena sudah 7 bulan status duda setelah istri meninggal," katanya. 

Pelaku dijerat dengan Undang-undang Nomor 23 Tahun 2003 tentang Perlindungan Anak dan Perempuan dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.(*)


Detik
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Kabar Aceh - All Rights Reserved
Alamat Redaksi/ Bisnis/ Pemasaran: Jln.Mohd.Taher,Kec.Lueng Bata,Banda Aceh. Telp/Hp: 081360224009