Home » , » Jadi Hantu Demi Cari Nafkah

Jadi Hantu Demi Cari Nafkah

Written By Unknown on Kamis, 10 Oktober 2013 | 08.49

Banda Aceh - Ukiy samiranda pria kelahiran Kota Banda Aceh ini memiliki profesi sangat unik, yaitu menakut-nakuti orang dengan menjadi hantu. Namun, hal tersebut dilakukannya  untuk mencari nafkah, bekerja sebagai penghibur disalah satu rumah hantu telah menafkahi dirinya semenjak empat bulan yang lalu.

Bermodalkan tekat yang berani dan kuat dirinya sudah menghibur ribuan penonton saat pagelaran rumah hantu di PKA 6 dan Lapangan Blang Padang Kota Banda Aceh.

Saat ini, uky sapaan akrabnya. Sosok pria kecil yang ramah senyum ini, selalu berpindah – pindah tempat untuk menakut-nakuti orang-orang yang masuk kedalam rumah hantu. Katanya.

“Bagi saya kerjaan ini sangat asik, karena selain bisa menjadi hiburan untuk diri sendiri juga bisa menghibur orang lain, walaupun kadang ada yang syok, namun ini hanyalah hiburan. Juga sebuah tantangan uji nyali bagi masyarakat. Karena seharusnya bukan manusia yang harus takut dengan hantu tapi hantulah yang harus takut dengan manusia.” Ungkap uky sambil senyum. (Adit)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Kabar Aceh - All Rights Reserved
Alamat Redaksi/ Bisnis/ Pemasaran: Jln.Mohd.Taher,Kec.Lueng Bata,Banda Aceh. Telp/Hp: 081360224009