Home » , » Didukung Kodam IM, JubirAb Segera Gelar Pesta Rakyat

Didukung Kodam IM, JubirAb Segera Gelar Pesta Rakyat

Written By Unknown on Rabu, 28 Agustus 2013 | 09.31

Banda Aceh - Untuk mengenang dan menikmati kemerdekaan bagi seluruh lapisan masyarakat, maka kami dari event organizer (EO) JubirAb akan menyelenggarakan kegiatan Pesta Rakyat dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 68, pada tanggal 31 Agustus – 9 September 2013 di Lapangan Blang Padang Banda Aceh, dengan dukungan Kodam Iskandar Muda (IM) Aceh.

Adapun sejumlah rangkaian kegiatan yang telah dipersiapkan di Pesta Rakyat nantinya mulai dari bazaar, pasar murah, promosi otomotiv/elektronik, aneka kuliner, aneka lomba, arena permainan, pentas hiburan rakyat, dan pameran foto gempa di Gayo/Bener Meriah. Khusus hasil dari pameran foto akan disumbangkan langsung ke para korban gempa. Kata ketua panitia Jubir Abdullah, Rabu 28 Agustus 2013 di Banda Aceh.

“Saat ini sudah ada lebih dari 40 stan yang terisi beraneka ragam jenis produk dan aneka permainan, mulai dari permainan untuk anak-anak hingga dewasa, seperti kereta api, baling-baling, rumah hantu, dan tong setan yang sudah mulai mendirikan properti mereka. Dan hingga hari jumat nantinya akan ada yang menyusul lagi.” Ungkap Jubir.

Lanjutya, mengingat di Aceh tidak pernah terjadi Pesta Rakyat dalam momentum HUT RI, oleh karena itu saya bertekat untuk membuat kegiatan ini tanpa adanya bantuan atau dukungan sponsor dari pemerintahan dan pihak-pihak swasta. Saya cuman berharap segala sesuatu yang saya keluarkan dengan anggaran pribadi bisa kembali dari stan-stan yang sudah disewa nantinya.

Dan saya juga berterimakasih kepada Kodam IM Aceh yang sudah mendukung kegiatan ini, juga kepada seluruh panitia yang terlibat dan para penyewa stan. Harapan saya yang paling besar adalah, dimana nantinya kegiatan seperti ini bisa menjadi kegiatan tahunan yang diselangarakan setiap bulan Agustus, sebelum atau sesudah HUT RI. (Aditya)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Kabar Aceh - All Rights Reserved
Alamat Redaksi/ Bisnis/ Pemasaran: Jln.Mohd.Taher,Kec.Lueng Bata,Banda Aceh. Telp/Hp: 081360224009