Home » » Ronaldo: Saya Belum Perpanjang Kontrak dengan Madrid

Ronaldo: Saya Belum Perpanjang Kontrak dengan Madrid

Written By Kabar Aceh on Kamis, 13 Juni 2013 | 14.17

Madrid - Spekulasi masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid terus menjadi perbincangan yang hangat. Pesepakbola 28 tahun itu kembali menegaskan bahwa dirinya belum memperpanjang kontrak dengan El Real.

Madrid kini tengah berupaya menahan Ronaldo di Santiago Bernabeu lebih lama. Petinggi Los Merengues ingin menambah kontrak pemain timnas Portugal itu kendati baru akan berakhir pada bulan Juni tahun 2015.

Rumor teranyar disebutkan oleh Football Espana bahwa Ronaldo sudah menyetujui tawaran perpanjangan kontrak dengan nilai 166 juta euro atau setara 2,2 triliun rupiah dengan durasi hingga Juni 2018.

Tapi, Ronaldo buru-buru memberikan bantahan. Lewat akun Twitter pribadinya, dia menerangkan hal itu.

"Semua berita mengenai perpanjangan kotrak saya dengan Real Madrid adalah salah," terang Ronaldo di Twitter seperti dilansir oleh Football Espana.

Bantahan dari Ronaldo itu tentu saja menjadi kabar yang bagus bagi klub-klub peminatnya. Manchester United, Paris Saint-Germain, dan AS Monaco, disebut-sebut menjadi pihak ingin memboyongnya dari Madrid.

MU sudah menyiapkan dana sekitar 77 juta euro untuk memboyong Ronaldo, sementara Monaco disebut sudah siap menggelontorkan dana sebesar 100 juta euro.


detik.com
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Kabar Aceh - All Rights Reserved
Alamat Redaksi/ Bisnis/ Pemasaran: Jln.Mohd.Taher,Kec.Lueng Bata,Banda Aceh. Telp/Hp: 081360224009