Home » , » Pedagang Bensin Eceran Sudah Naikan Harga

Pedagang Bensin Eceran Sudah Naikan Harga

Written By Unknown on Kamis, 20 Juni 2013 | 04.43

Banda Aceh - Meskipun pemerintah belum memutuskan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi, tapi di Kota Banda Aceh, sejumlah kios BBM telah lebih dulu menaikkan harga.Dari biasanya Rp5000 menjadi Rp6000. Hal tersebut diungkapkan oleh Putri yang merupakan mahaswi di salah satu universitas di Kota Banda Aceh.

Putri, mengaku kaget ketika dia mengisi bahan bakar sepeda motornya, di Jalan seputaran Lampriet Kota Banda Aceh "Saya pikir harganya masih Rp 5.000 per liter, ternyata naik menjadi Rp 6.000. Begitu saya tanya kenapa sudah naik harganya? penjualnya mengaku karena beli bensin di SPBU sudah susah dan juga tidak semua SPBU yang melayani pembelian dalam jerigen, sehingga saya harus beli di SPBU yang jauh, ongkos saja sudah berapa. Jadi tidak mungkin harus menjual dengan harga Rp5000 makanya saya naikan  harganya," kata Putrik kepada Kabar Aceh.

Menurutnya, rencana kenaikan harga BBM tidak hanya berdampak ke harga yang dijual eceran di kios-kios, tapi juga berdampak kepada harga sembako. "Saya yakin, dalam waktu dekat harga sembako pasti naik, termasuk yang lainnya juga pasti akan ikut naik, seiring kenaikan harga BBM oleh pemerintah," ungkapnya. (Aditya)

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Kabar Aceh - All Rights Reserved
Alamat Redaksi/ Bisnis/ Pemasaran: Jln.Mohd.Taher,Kec.Lueng Bata,Banda Aceh. Telp/Hp: 081360224009