Home » » Illiza Buka TC Terpusat Kafilah MTQ Kota Banda Aceh

Illiza Buka TC Terpusat Kafilah MTQ Kota Banda Aceh

Written By Kabar Aceh on Jumat, 14 Juni 2013 | 03.40

Banda Aceh-Wakil Walikota Banda Aceh Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE Minggu (9/6) membuka kegiatan TC terpusat kafilah MTQ Kota Banda Aceh tahun 2013 di Hotel Jeumpa Mannheim Komplek SMK 1,2,3 Banda Aceh. Dalam arahannya pada kegiatan yang turut dihadiri oleh Sekda Kota Banda Aceh Drs. T. Saifuddin TA, M. Si ini, Illiza berharap agar TC terpusat ini benar-benar dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk mengasah kemampuan sekaligus mengevaluasi persiapan kemampuan peserta MTQ.
Sekalipun dirinya merasa yakin bahwa kontingen MTQ yang mengikuti TC terpusat ini adalah peserta-peserta terbaik diantara yang terbaik yang tentu saja dengan kemampuan yang ada dapat memberikan prestasi yang membanggakan untuk warga Kota Banda Aceh, namun kepada para peserta TC terpusat ini Illiza tetap meminta agar dapat memanfaatkan kesempatan yang ada untuk terus berlatih.
Sementara itu Koordinator TC kafilah MTQ Kota Banda Aceh, Zahrol Fajri, S. Ag, MH melaporkan bahwa dalam kegiatan Training Center (TC) ini telah dilakukan seleksi guna mencari qari qari’ah terbaik yang nantinya akan mewakili kafilah Kota Banda Aceh. “Berdasarkan hasil seleksi kita saat ini telah memiliki peserta semua cabang,” katanya seraya menambahkan berdasarkan informasi hanya ada 3 daerah yang mengikuti semua cabang lomba.
Dikatakannya, kafilah MTQ Kota Banda Aceh tahun 2013 yang akan mengikuti MTQ XXXI tingkat Provinsi Aceh di Kota Subulussalam seluruhnya berjumlah 75 orang yang terdiri dari 45 orang peserta yang dibagi dalam 9 cabang perlombaan, 6 orang pelatih dan 24 orang official. “jika tidak ada halangan InsyaAllah kafilah MTQ Kota Banda Aceh akan diberangkatkan pada tanggal 22 Juni 2013 dan pelepasannya akan dipusatkan di halaman Balaikota pada pukul 09.00 WIB,” kata Zahrol yang juga Kepala bagian Keistimewaan Setda Kota Banda Aceh ini.

bandaacehkota.go.id
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Kabar Aceh - All Rights Reserved
Alamat Redaksi/ Bisnis/ Pemasaran: Jln.Mohd.Taher,Kec.Lueng Bata,Banda Aceh. Telp/Hp: 081360224009