Home » » Ruhut: Demokrat bisa saja koalisi dengan Gerindra

Ruhut: Demokrat bisa saja koalisi dengan Gerindra

Written By Unknown on Kamis, 26 Desember 2013 | 04.02

Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengatakan partainya tidak menutup koalisi dengan siapa saja, itu termasuk dengan partai oposisi sekalipun. Salah satu contohnya, lanjut Ruhut, seperti yang dilakukan SBY saat bertemu Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto .

"Politik itu last minute, apalagi Gerindra  tidak menutup kemungkinan untuk koalisi," kata Ruhut saat jumpa pers mengenai Kaleidoskop 2013 bersama Pimpinan Fraksi Partai Domokrat, di Restoran Pulau Dua, Kamis (26/12).

Ruhut menambahkan, sebagai seorang negarawan, siapapun harus dihormati. Itu termasuk oposisi.

"Kalau kaitan SBY dan Prabowo, saya selalu diingatkan beliau ( SBY), jaga kualitas komunikasi saya dengan Pak Prabowo."

Pada Selasa (24/12) kemarin, ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu menggelar pertemuan dengan SBY yang juga ketua umum Partai Demokrat di kantor Presiden, Jakarta.

Pertemuan tersebut tentunya bukan pertemuan biasa. Sebab, jika dua elite partai bertemu tentunya memiliki agenda politik tertentu. Apalagi pertemuan di kantor Presiden kali ini merupakan yang kedua setelah pertemuan pertama di kantor Presiden digelar pada Senin (11/3) lalu.

"Tadi saya diterima Bapak Presiden sebagaimana saudara ketahui, secara berkala memang sudah beberapa saat beberapa kali menghadap presiden," ujar Prabowo, Selasa, (24/12).

Prabowo mengakui dalam pertemuan itu dibicarakan soal soal kondisi politik dan tukar pandangan. "Kita tukar pandangan, saya berkonsultasi kepada beliau tentang ekonomi, perkembangan politik, kita tukar menukar pandangan," ujar Prabowo.


merdeka
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Kabar Aceh - All Rights Reserved
Alamat Redaksi/ Bisnis/ Pemasaran: Jln.Mohd.Taher,Kec.Lueng Bata,Banda Aceh. Telp/Hp: 081360224009