Home » , » Nikmati Citarasa Kopi Di Haba Caffe Banda Aceh

Nikmati Citarasa Kopi Di Haba Caffe Banda Aceh

Written By Unknown on Kamis, 05 Desember 2013 | 06.20

Banda Aceh - Terletak di Jalan T. Daud Beureu’eh Lampriet, Banda Aceh. Haba Caffe menyuguhkan citarasa kopi tersendiri bagi penikmatnya. pekan lalu kabaracehonline.com mengunjungi caffe tersebut tersebut.

Ramai, begitulah pemandangan di sana. dilengkapi dengan fasilitas WIFI (Wireless Fidelity), sejumlah pemuda – pemudi masih mendominasi kunjungan.

Pantauan wartawan di caffe itu sekitar pukul 09.30 WIB, masing-masing pengunjung terlibat dalam pembicaraan yang cukup serius. Ada tawa lepas sambil nyeruput kopi, ada juga yang menikmati sarapan pagi sambil membaca koran. Di caffe ini juga tersedia beberapa jenis kue dan makanan lainnya sebagai pelengkap minum kopi dan sarapan di pagi hari.

Salah seorang pengunjung, Sinyak, mengatakan rasa kopi di Haba Caffe Lampriet memilki perbedaan dengan warung kopi lainnya di Kota Banda Aceh. Kata dia, selain aroma kopinya begitu terasa, kopi juga enak diminum.
"Kalau dinginpun masih enak diminum. Pokoknya ada citarasa tersendiri yang mungkin beda dengan kopi-kopi lainnya. Begitu kita minum tingkat kekentalan kopi juga terasa berbeda di lidah," katanya.

Menurut Sinyak, menikmati kopi di Haba Caffe sudah menjadi kebiasaan baginya. Hampir setiap pagi, kopi di Haba caffe, dirindukan untuk diminum. Sekaligus sarapan pagi, makanya kalau pagi itu saya selalu kemari," ujarnya.

Haba Caffe setiap hari buka sejak pukul 07.30 WIB hingga pukul 24.00 WIB. Selain menyediakan kopi yang begitu nikmat, disini juga menyediakan berbagai jenis jajanan kuliner seperti bakso, pempek, nasi goreng, mie aceh dan nasi ayam.


Adapun berbagai fasilitas yang disediakan di Haba Caffe, mulai dari room karaoke, meeting room, dan panggung hiburan yang diisi berbagai kesenian Aceh setiap malam minggunya. (Adit)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Kabar Aceh - All Rights Reserved
Alamat Redaksi/ Bisnis/ Pemasaran: Jln.Mohd.Taher,Kec.Lueng Bata,Banda Aceh. Telp/Hp: 081360224009