Home » , » Mayat pria bugil ditemukan bawah Jembatan Peunayong

Mayat pria bugil ditemukan bawah Jembatan Peunayong

Written By Kabar Aceh on Senin, 09 Desember 2013 | 00.56

Warga Banda Aceh dikejutkan dengan temuan mayat tanpa identitas, di bawah Jembatan Peunayong, sekira pukul 08.30 WIB. Saat ditemukan, mayat sudah dalam kondisi tanpa busana dan mengapung.

"Sudah telungkup tanpa baju. Tersangkut di kayu-kayu bawah jembatan itu," kata Nurdin salah seorang warga, kepada wartawan, Senin (9/12/2013).

Temuan mayat sempat menyebabkan kemacetan di Jembatan Peunayong. Ratusan warga tampak memadati bantaran sungai untuk menyaksikan proses evakuasi. Saat ditemukan, pihak polisi belum dapat memastikan apakah mayat pria itu merupakan korban kriminal atau bukan.

"Belum bisa kita pastikan korban kriminal atau bukan, ini kita bawa ke rumah sakit dulu untuk visum," kata salah seorang polisi.

Evakuasi dilakukan Tim SAR, polisi, dan relawan komunikasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kota Banda Aceh, serta masyarakat setempat. Diperkirakan, mayat dibawa arus sungai dari Aceh Besar sebelum tersangkut di Jembatan Peunayong.

"Sepertinya ini mayat sudah meninggal beberapa jam lalu, terus hanyut sampai kemari," kata Jumadi anggota RAPI Banda Aceh.


Hingga berita ini diturunkan, belum ada warga yang mengaku keluarga mayat tanpa identitas tersebut. Jenazah saat ini masih berada di Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh.

sindonews
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Kabar Aceh - All Rights Reserved
Alamat Redaksi/ Bisnis/ Pemasaran: Jln.Mohd.Taher,Kec.Lueng Bata,Banda Aceh. Telp/Hp: 081360224009