Home » , » Aksi seribu koin untuk Putri Shara

Aksi seribu koin untuk Putri Shara

Written By Unknown on Minggu, 10 November 2013 | 04.56

BANDA ACEH - 15 lembaga mahasiswa dan pemuda gelar aksi solidaritas dengan melakukan
pengalangan seribu  koin  untuk Putri Shara korban kecelakaan dengan mobil dinas  Polisi beberapa waktu lalu. Aksi tersebut dilakukan di beberapa simpang lampu merah yang ada di Kota  Banda Aceh, diantaranya simpang  BPKP, Jambotape dan simpang lima. Aksi dimulai sejak pukul  17.00 - 18.00 Wib. Sabtu 9/11.

Koordinator aksi  Bustami Zakaria mengatakan aksi ini digelar sebagai bentu kepedulian para mahasiswa dan pemuda terhadap nasib yang dialami Putri saat ini. koin yang dikumpulkan ini rencananya akan diserahkan ke KPAID untuk di serahkan langsung kepada keluarga Putri,”katanya. Kepada Kabaracehonline.com.

Menurutnya, kasus Putri ini sangat disayangkan, tak seharusnya pihak kepolisiaan memperlakukan Putri seperti itu.

Terlepas dari dia belum memiliki SIM, tidak memakai helm, tapi kita lihat dari sisi humanis, bayangkan anak seumaran Putri sudah harus merasakan beban yang sangat besar, mulai dari sakit yang dialaminya, pendidikannya sudah terhenti selama setahun belum lagi orang tuanya yang juga sakit karna diamputasi, jutsru malah ditetapkan sebagai tersangka,”katanya kepada wartawan.


Lanjut Bustami, aksi ini tak hanya dilakukan di Banda Aceh saja, tapi juga dilakukan sejumlah daerah di Indonesia, seperti di Jakarta, NTT dan Surabaya. Ia menambahkan pihaknya meminta pihak kepolisian agar  menutup kasus Putri katanya. (Adi)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Kabar Aceh - All Rights Reserved
Alamat Redaksi/ Bisnis/ Pemasaran: Jln.Mohd.Taher,Kec.Lueng Bata,Banda Aceh. Telp/Hp: 081360224009