Home » » Tak yakin dengan karir musik, Fatin Shidqia teruskan pendidikan

Tak yakin dengan karir musik, Fatin Shidqia teruskan pendidikan

Written By Unknown on Minggu, 20 Oktober 2013 | 12.19

Usai lulus SMA, Fatin Shidqia Lubis berencana akan meneruskan pendidikan akademisnya ke bangku kuliah. Bagi Fatin, pendidikan tetap nomor satu, meski kini dirinya sudah menjadi seorang bintang.
"Aku mau kuliah, sudah ada beberapa universitas incaran aku setelah lulus SMA ini, aku pengen lanjutin ke sastra Inggris," jelasnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (19/10).
Fatin sadar betul dengan karirnya di musik yang tidak akan menunjangnya hingga tua nanti. Dengan bekal pendidikan yang dimiliki, Fatin bisa berkarir tidak hanya sebagai penyanyi saja.
"Secemerlang apa pun penyanyi, dia pasti akan berhenti. Jadi aku tetap mempedulikan pendidikan. Kalau nggak kuliah nanti aku mau kerja di mana, S1 aja masih banyak yang ditolak," katanya.
Juara X Factor itu disarankan orangtuanya untuk kuliah diluar negeri, tapi saran itu ditolaknya. Fatin lebih memilih untuk kuliah di negeri sendiri. Berharap mendapatkan kamus yang bisa membuatnya nyaman.
"Ayah nyuruh aku kuliah di luar. Tapi aku maunya di Indonesia aja. kuliahnya. Yang tempat kuliahnya bisa bikin pewe (nyaman) aku dan nggak bikin aku bolos kuliah," tandasnya.
merdeka
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Kabar Aceh - All Rights Reserved
Alamat Redaksi/ Bisnis/ Pemasaran: Jln.Mohd.Taher,Kec.Lueng Bata,Banda Aceh. Telp/Hp: 081360224009