Home » » Siswi Cantik Yang Pintar dan Rajin

Siswi Cantik Yang Pintar dan Rajin

Written By Unknown on Kamis, 31 Oktober 2013 | 07.15

Banda Aceh - Dari sekian banyaknya siswa-siswi Sekolah Madrasah Aliyah Negeri  (MAN) Kuta Baro, ada seorang siswi diantaranya yang merupakan siswi berprestasi di sekolah tersebut. Bukan saja memiliki wajah yang cantik dan senyum manisnya, tetapi juga dirinya merupakan wanita yang memiliki hobi Menyanyi, mengaji dan rajin membantu orang tuanya.

 

Siswi tersebut ialah Nur Devi Safitri siswi kelas II. Saat ditemui Kabaracehonline dikediamannya, gadis remaja ini terlihat begitu sopan dan ramah menceritakan seputar prestasi yang telah ia dapat selama menimba ilmu di MAN Kuta Baro. Kab Aceh besar.

Nur Devi Safitri merupakan putri tercinta dari  pasangan M.Nur  dan Dewi marlianti  ini memiliki cita-cita ingin menjadi seorang penyanyi dan artis perfilman. “Saya sangat suka dengan segala hal yang bersifat musik dan dunia perfilman saya ingin sekali dapat terlibat di beberapa film Aceh dan lainnya.” ungkap gadis berkulit putih tersebut sambil tersenyum.

Nur Devi Safitri yang akrab disapa Devi juga menambahkan bahwa dirinya sangat menyukai mengaji, dan belajar dengan sungguh-sungguh, selama bisa menimbah ilmu di MAN Kuta Baro saya akan belajar dengan sungguh-sungguh untuk dapat mencapai cita-cita yang saya impikan.


Saat ditanya mengenai kesibukannya Devi Menjelaskan “saat ini kesibukan Devi saat pulang dari sekolah, membantu membersihkan rumah lalu membantu mama yang memiliki usaha rumah makan, sambari membaca buku pelajaran di sekolah saat ada waktu-waktu luang. Jadi sambil membantu kerjaan mama, saya juga tidak lupa untuk memanfaatkan waktu luang sambil belajar dan dimalam harinya Devi juga aktif mengikuti pengajian di meunasah guna memperdalam ilmu agama yang selalu menjadi bekal tuntunan kehidupan disepanjang hari. Ungkapnya. (Adit)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Kabar Aceh - All Rights Reserved
Alamat Redaksi/ Bisnis/ Pemasaran: Jln.Mohd.Taher,Kec.Lueng Bata,Banda Aceh. Telp/Hp: 081360224009