Home » » Kredibilitas pemain terbaik dunia Messi diragukan Sabella

Kredibilitas pemain terbaik dunia Messi diragukan Sabella

Written By Unknown on Sabtu, 14 September 2013 | 05.02

Kredibilitas Lionel Messi sebagai pemain terbaik dunia mendapat pertentangan dari Vanessa Sabella, putri dari pelatih Argentina, Alejandro Sabella. Menurut Vanessa, pemain terbaik dunia harusnya bermain sama baiknya di level klub maupun timnas.

"Saya tidak bisa mengerti pemain seperti Messi dinilai sebagai yang terbaik di dunia oleh beberapa orang. Tetapi bagi saya Maradona tetap yang terbaik. Jika Anda adalah pemain terbaik dunia, maka Anda bermain dengan baik di semua tim, untuk Barcelona, untuk negara dan juga tim lainnya," ucap Vanessa kepada program Radio del Plata seperti dikutip Marca.

Vanessa mengaku heran mengapa Messi tidak bermain seperti ketika di Barcelona semasa membela Timnas Argentina. Ia juga membandingkan Di Maria yang disebutnya berjuang lebih keras dibandingkan Messi.


"Di Maria berjuang lebih keras dibandingkan Messi. Saya melihat hal ini sendiri ketika berada mereka bermain di Bolivia. Di Maria berlari lebih banyak dibandingkan Messi ataupun pemain lainnya," pungkas Vanessa.

merdeka
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Kabar Aceh - All Rights Reserved
Alamat Redaksi/ Bisnis/ Pemasaran: Jln.Mohd.Taher,Kec.Lueng Bata,Banda Aceh. Telp/Hp: 081360224009