Home » » Teuku Wisnu: Saya cuma mau Shireen Sungkar

Teuku Wisnu: Saya cuma mau Shireen Sungkar

Written By Unknown on Minggu, 18 Agustus 2013 | 11.57

Meski hanya sekedar seserahan dan silaturahmi, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar mempersiapkannya secara matang. Kehadiran Wisnu dengan keluarga besarnya ke kediaman kakek dan nenek Shireen di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (17/8) tidak dengan tangan kosong.
Tak ingin buah tangannya menjadi sia-sia, sebelum membawa barang seserahan Wisnu menanyakan dulu kepada keluarga Shireen apa saja yang harus dibawa.
"Ada beberapa barang seserahan, saya nanya ke keluarga Shireen dan mamanya. Saya nanya ke Shireen barang apa aja, dan dia nanya ke saya mau apa? Saya cuma mau kamu," ujar Wisnu.
Dengan waktu yang sempit, mereka berdua menyempatkan diri untuk mencari barang-barang untuk seserahan.

"Untuk menghindari barang yang enggak suka, kita bawa kain Songket Aceh, omanya Shireen kan dari Padang, ada nasi ketan dan bendera dari duit, unik sih. Kita nyari bareng ya, meski ribet waktu syuting tapi sehari harus beres, eh ternyata salah barangnya kata orangtua, ya udah balik lagi," pungkas Wisnu ditambahi oleh Shireen.
merdeka
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Kabar Aceh - All Rights Reserved
Alamat Redaksi/ Bisnis/ Pemasaran: Jln.Mohd.Taher,Kec.Lueng Bata,Banda Aceh. Telp/Hp: 081360224009