Home » , » Kegiatan Amal NasDem Blood Donation Drive Berlangsung Sukses

Kegiatan Amal NasDem Blood Donation Drive Berlangsung Sukses

Written By Unknown on Minggu, 25 Agustus 2013 | 11.39

Banda Aceh - Kegiatan amal NasDem Blood Donation Drive yang diselenggarakan oleh DPD Partai NasDem Kota Banda Aceh pada minggu 25/08/2013, berjalan dengan sukses. Bahkan hasil yang didapat melampaui target yang diperkirakan, hanya dalam waktu tiga jam sudah terkumpul sebanyak 38 kantong darah, dari target 30 kantong. Kata Ketua DPD Partai Nasdem Kota Banda Aceh Teuku Irwan Djohan kepada Kabaracehonline.


Lanjutnya “Semoga darah yang terkumpul pada kegiatan ini, dapat membantu saudara-saudara kita yang mungkin malam ini, besok, atau lusa, membutuhkan darah untuk melanjutkan hidup mereka, musibah tidak dapat kita duga datangnya, dan bisa menimpa siapa saja.” 

Irwan Djohan juga sangat berterimakasih untuk semua teman-teman dari Partai NasDem Kota Banda Aceh, Garnita Malahayati NasDem, warga masyarakat yang telah ikut serta dengan sukarela menyumbangkan darahnya dan para petugas PMI Banda Aceh, yang telah bersedia meluangkan waktunya di hari minggu untuk tetap bertugas demi kemanusiaan, serta kepada pemilik dan karyawan Coffee Bay, Ulee Lheue, yang telah memberikan tempatnya kepada kami untuk melaksanakan kegiatan sosial ini. Ungkap Irwan Djohan. (Aditya)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Kabar Aceh - All Rights Reserved
Alamat Redaksi/ Bisnis/ Pemasaran: Jln.Mohd.Taher,Kec.Lueng Bata,Banda Aceh. Telp/Hp: 081360224009