Home » , » Bupati Buka Turnamen Tenis di Jantho

Bupati Buka Turnamen Tenis di Jantho

Written By Kabar Aceh on Senin, 01 Juli 2013 | 00.53

Bupati Muhklis Basyah, Jumat (28/6) secara resmi membuka turnamen tenis lapangan, yang berlangsung di lapangan tenis pemdakab Aceh Besar, RT-I Kota Jantho, dalam sambutanya  Bupati, menyatakan dukunganannya  pada perkembangan olahraga racket itu secara penuh, guna mengembangkan olahraga tersebut dan dapat ambil bagian dalam berbagai event  yang digelar berbagai ajang kedepan, serta dapat menambah harumkan nama daerah Kabupaten Aceh Besar.

“pemerintah sangat mendukung dalam menumbuh kembangkan olahraga ini, semoga olahraga ini juga mampu ambil andil dalam berbagai event nantinya, dan mengharumkan nama Aceh Besar, kedepan  tentunya, “ kata Bupati dalam amat yang dibacakan oleh Asisten II setdakab Aceh Besar, Drs, Burhanuddin.

Turnamen yang digelar selama satu hari itu, direncanakan akan dipertemukan 16 pasang petenis, dari intansi SKPK Aceh Besar, Intansi Swasta diAceh Besar dan tim dari Kepolisian Resor Aceh Besar, dan tim tenis PORA Aceh Besar.

“Dalam jadwal dan undangan yang telah kita sampaikan ada 16 pasangan yang akan kita pertemukan hari ini, dan kita memakai sistem gugur, kata M. Nasir,SE, ketua panitia pelaksana dan sekaligus PELTI Aceh Besar.

Nasir melanjutkan Turnamen ini seiring dengan moment menyambut bulan suci Ramadhan, 1434 Hijriah, 9 Juni mendatang, sedangkan Kejari Cup akan digelar Usai Lebaran idul Fitri nantinya,” ini sebagai pra turnamen, tapi turnamen utama akan di gelar usai lebaran nantinya,” terang Nasir.

Pembukaan turnamen Tenis Lapangan ini, merupakan perdana diadakan sejak Persatuan Tenis Lapangan (PELTI) Aceh Besar, di Kukuhkan 2009 lalu, dan kini dibawah pimpinan M. Nasir, Mantan Kepala BPD Capem Jantho, ini, perkembangan Olahraga Recket mulai diminati terutama remaja-remaja, dan tim Pora yang sedang dan aktif mengisi lapangan tenis jantho itu, sudah tampil di berbagai Event baik daerah, provinsi bahkan sudah pernah tampil di singapur.

Pembukaan Tenis Lapangan itu, selain Asisten II Setdakab Aceh Besar, Burhanuddin, juga turut dihadidi Wakal Polres Aceh Besar, AKP Willy Abdillah, Kepala Bank Aceh Cabang Jantho, sejumlah kepala dan sekretaris SKPK Aceh Besar dan Tim peserta turnamen. (Dahlan)

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Kabar Aceh - All Rights Reserved
Alamat Redaksi/ Bisnis/ Pemasaran: Jln.Mohd.Taher,Kec.Lueng Bata,Banda Aceh. Telp/Hp: 081360224009