Home » , » Ada Stan Magician Di Pesta Rakyat

Ada Stan Magician Di Pesta Rakyat

Written By Unknown on Kamis, 29 Agustus 2013 | 23.11

Pesulap senior di Banda Aceh, Aditya Extreme Magician bersama Komunitas yang dikomandoinya yaitu M13 Atjeh Magician Community akan hadir di acara Pesta Rakyat mulai dari 31 Agustus-9 September di Lapangan Blang Padang Banda Aceh.
Selain tampil bersama komunitas, Adit sapaan akrab pria 24 tahun tersebut juga akan menyajikan beberapa atraksi kepada pengunjung stan seperti ramal garis tangan, pelatihan trik sulap serta bazar.
“Bagi teman-teman yang suka atau hobi dengan yang namanya sulap, silahkan kunjungi stan M13 Atjeh Magician Community di Pesta Rakyat,” ujar Adit.
Kata Adit, ada beberapa item yang nantinya didapatkan di stan magician seperti meramal garis tangan, bagi yg ingin tahu permasalahan karir, asmara, kesehatan. “Kita juga akan berbagi trik sulap, seperti permainan kartu, koin, angka serta bazar alat sulap, semacam dompet keluar api, tisu jadi bunga, dan ada alat untuk bisa melayang juga,” sebut pentolan di M13 Atjeh Magician Community ini.

Jadi, jangan sampai lewatkan kesempatan menarik ini. Tentu masih banyak sesuatu yang menarik lainnya, datang dan nikmati sensasinya magic yang akan disuguhkan oleh Aditya dan M13 Atjeh Magician Community di stan mereka. (Far)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Kabar Aceh - All Rights Reserved
Alamat Redaksi/ Bisnis/ Pemasaran: Jln.Mohd.Taher,Kec.Lueng Bata,Banda Aceh. Telp/Hp: 081360224009